Muncul dalam Dua Bahasa, Branding Bir Kriya Bionic Brew Siap Meluncur ke Pasar Cina • BEERGEMBIRA.COM
Muncul dalam Dua Bahasa, Branding Bir Kriya Bionic Brew Siap Meluncur ke Pasar Cina
Posted by | Tuesday, 9 May 2017

Kunci kesuksesan sebuah brand bir adalah adaptasi pasar. Terkadang, bukan hanya label terpercaya, rasa, bahan pembuatan, kemasan, nama bir atau marketing stunt unik yang menarik perhatian pasar. Namun pengertian akan medan perang yang akan dilakoni sebuah brand bir juga menjadi strategi penjualan yang penting, seperti yang dilakukan Bionic Brew untuk pasar Cina ini.

Brand bir premium ini, Bionic Brew, yang terletak di Austin, Texas, Amerika Serikat. Brand tersebut muncul kembali setelah merubah label mereka sehingga cocok untuk dipasarkan di pasar bir Cina yang akan mereka masuki dalam beberapa waktu dekat.

Brand tersebut ingin memfokuskan diri pada kenyataan jika dewasa ini dunia semakin lebih terhubung. Oleh karena itu, pihak mereka memilih untuk menyajikan label dengan multi bahasa. Branding ini didesain oleh agensi kreatif Helms Workshop dan baik itu kemasan botol dan kaleng dalam koleksi ini dibentuk sangat rapi serta menawarkan label dalam kata-kata Inggris dan Cina.

Ada bebrapa rasa menarik dalam koleksi Bionic Brew ini termasuk American Pale Ale yang memiliki cita rasa malty plus buah-buahan dan sedikit sitrus, serta sebuah American IPA yang terasa kuat, hoppy juga tropis.

So, siapkan dirimu untuk mencari bir eksotis asli Amerika Serikat di negeri bambu!

 

LR

Via : Trend Hunter

Share This:

Comments