Bir Sorry Buatmu Terdengar Seolah Meminum Sebuah Permintaan Maaf
Bir Sorry Buatmu Terdengar Seolah Meminum Sebuah Permintaan Maaf
Posted by | Wednesday, 2 August 2017

Perusahaan pembuat bir Yo-Ho pernah merilis sebuah brand bir Jepang dengan menggandeng nama tidak biasa yakni Sorry. Melengkapi namanya yang tidak baisa, kamu pun disuguhi dengan desain kaleng yang sangat segar dan menarik pandangan siapapun.

Dengan warna dasar putih dan lettering atau aturan tulisan dengan berbagai macam tipografi di kaleng bir tersebut membuat labelnya nampak sangat artistik sekaligus memberikan tanda-tanda jika bir yang ada di dalamnya sama menyegarkannya dengan labelnya itu sendiri.

Tentunya pemilihan warna pastel dan potongan kemasan bersih serta modern ini menjadikan bir ini sangat mencolok jika dibandingkan dengan bir lainnya di pasaran.

Dengan campuran rasa aromatik sake, bir ini menjanjikan campuran kenikmatan dengan rasa buah-buahan yang menarik baik itu untuk pria maupun wanita.

Jauh dari arti permintaan maaf, nama Sorry ini sebenarnya merupakan sebuah akronim dari sederetan istilah-istilah Jepang yang tidak mudah dialih-bahasakan ke Bahasa Inggris.

Well, sekalipun tidak memiliki arti yang erat kaitannya dengan arti harafiah dalam Bahasa Inggris, tetap saja saat diucapkan kamu akan terdengar seperti menikmati ‘permohonan maaf’ di Negeri Sakura yang mana akan menambah pula poin keunikan bir ini.

Kalau tertarik, cek link ini untuk pembeliannya ya, guys!

 

LR

Via : Beer Tengoku

Share This:

Comments