Veteran Amerika Ini Menginspirasi Sebuah Produk Bir
Veteran Amerika Ini Menginspirasi Sebuah Produk Bir
Posted by | Monday, 4 December 2017

Setiap tanggal 12 November, Amerika memperingati Hari Veteran untuk mengenang jasa para pahlawan mereka seperti yang biasa dilakukan di Indonesia setiap tanggal 10 November.

Tahun ini, peringatan Hari Veteran di Amerika menjadi sedikit istimewa bagi salah satu veteran Perang Dunia II, Jack Lyle. Pria berusia 97 tahun asal Chicago itu mendapatkan penghargaan dari pabrik bir lokal sebagai bentuk penghormatan atas pengabdiannya selama ini, terutama atas jasanya selama Perang Dunia II.

Argus Brewery, salah satu perusahaan bir di Pullman, Chicago, menciptakan sebuah bir bertemakan “Tuskegee Airmen Pursuit” untuk menghormati salah satu anggota Tuskegee terakhir yang masih hidup itu.

Tuskegee Airmen adalah kelompok elit pilot Afrika-Amerika yang betugas pada saat Perang Dunia II. Pada saat itu, pilot berkulit hitam dilarang terbang dengan orang-orang berkulit putih.

Kalau di Indonesia, kira-kira siapa ya pahlawan yang bisa dijadikan inspirasi untuk produk bir? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

Jangan lupa juga untuk mengunjungi forum Beergembira, tempat kamu bertemu dengan orang-orang pecinta bir lainnya!

 

WFG

Via: FOX NEWS

Share This:

Comments