Bar Ini Menyajikan Bir Wiski dengan Perpaduan Jempol Manusia
Bar Ini Menyajikan Bir Wiski dengan Perpaduan Jempol Manusia
Posted by | Saturday, 21 October 2017

Sourdough Saloon adalah sebuah bar yang terletak di Dawson City, Kanada. Yang menjadikannya unik adalah bar ini menyajikan minuman yang sangat ekstrim, yaitu bir wiski dengan perpaduan jempol manusia yang sudah dikeringkan.

Minuman tersebut merupakan sebuah ritual yang dikenal dengan nama sourtoe wiski atau sourtoe cocktail yang dimulai sejak 40 tahun yang lalu dan telah menjadi sebuah ritual bagi pengunjung Dawson City. Sejauh ini, Sourdough Saloon telah menggunakan setidaknya delapan jari kaki manusia yang berbeda, yang merupakan hasil sumbangan dari para pengunjung.

Sayangnya, hampir semua jari tersebut telah hilang. Sebagian karena dicuri dan beberapa lainnya tertelan oleh para pengunjung yang sedang menyesap kenikmatan dari minuman ini. Tercatat jari kaki terakhir yang dicuri terjadi pada bulan Juni 2017 lalu.

Untuk mencegah agar hal ini tidak terjadi lagi, pihak bar memasang denda sekitar US$ 2.500 atau sekitar 26 juta rupiah untuk para pengunjung yang secara sengaja ataupun tidak sengaja menelan jari kaki tersebut. Bagi yang ingin mencoba tantangan ini, pengunjung harus memastikan bibirnya menyentuh jempol kering tersebut. Peserta yang berhasil akan mendapatkan sertifikat.

Bagiamana menurutmu mengenai bir dengan perpaduan jempol manusia ini? Tertarik untuk mencobanya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: Asik Terus

Share this :

Comments