Botol Bir Raksasa Di Australia • BEERGEMBIRA.COM
Botol Bir Raksasa Di Australia
Posted by | Saturday, 4 November 2017

Pada tahun 2014 lalu, sebuah perusahaan bir Australia, Macarthur Grange, akan membangun sebuah botol bir raksasa yang direncanakan akan dibuka pada akhir tahun 2015 di Kota Goulburn. Bila rencana tersebut disetujui oleh pemerintah setempat, botol bir setinggi 30 meter itu akan bertetanggaan dengan patung Big Merino, yang merupakan simbol terbaik dalam sejarah produksi wol di bagian Bumi Selatan.

Hal ini merupakan cita-cita dari ayah sang direktur Macarthur Grange, Anton Spzitalik. Botol bir raksasa tersebut awalnya direncanakan akan dibangun di dekat gerbang kota sebelah selatan, tepat di sebelah patung biri-biri jantan raksasa, Big Merino.

Hiasan botol bir besar tersebut akan dibuat dari besi dan akan menjadi andalan bagi daerah tersebut untuk menarik lebih banyak turis yang berkunjung. Tentunya, monumen ini akan mengalahkan botol bir raksasa yang ada di Denmark yang tingginya mencapai 25 meter.

Berikut ini adalah gambaran seniman tentang besarnya botol bir ini!

Akan tetapi, ada beberapa pihak yang tidak menyetujui rencana pembangunan ini. Monumen bir besar yang menurut rencananya mulai dibangun pada tahun 2015 itu nyatanya hingga saat ini masih belum ada keberadaannya. Mungkin pemerintah setempat sudah membuat keputusan ya?

Bagaimana menurutmu kalau monumen ini didirikan? Share opini kamu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: Radio Australia

Share This:

Comments