Bud On Mars: Ambisi Budweiser Jadi Yang Pertama Buat Bir Di Mars
Bud On Mars: Ambisi Budweiser Jadi Yang Pertama Buat Bir Di Mars
Posted by | Monday, 4 December 2017

Ambisi Budweiser untuk menguasai jagad semesta dalam urusan bir tidak tanggung-tanggung. Selagi membuat bir untuk planet Bumi, Budweiser telah menetapkan targetnya di planet lain lewat Bud on Mars. Pada akhirnya, Budweiser berharap pihaknya menjadi perusahaan pertama yang membuat bir di Mars. Untuk memulai rencana ini, brand itu akan mengirimkan dua barley eksperimen melalui kargo suplai misi SpaceX mendatang yang akan dikirimkan ke International Space Station.

Eksperimen-eksperimen ini akan terfokus pada pemaparan biji jelai (barley) dan pengecambahan jelai (barley) dalam masa persiapan untuk membuat bir di Planet Merah. Seperti catatan Budweiser, penelitian yang mereka lakukan ini memiliki kesempatan untuk “memberikan informasi berharga tentang produksi jelai dan komunitas agrikultural besar di planet bumi ini.”

Untuk perkembangan dari bir mikrogravitasinya ini, Budweiser bekerja sama dengan Center for Advancement of Science in Space (CASIS), yang mengatur International Space Station U.S. National Laboratory.

Meski yang pertama di Planet Mars, usaha membuat bir di luar angkasa bukanlah yang pertama dilakukan oleh Budweiser. Sebelumnya telah ada bir Space Barley buatan Sapporo Brewery di tahun 2006.

Bisakah Budweiser menjadi yang pertama menguasai industri bir di Planet Mars? Bagaimana menurutmu? Tinggalkan opinimu di kolom komentar bawah ini ya!

 

LR

Via : Anheuser-Busch

Share This:

Comments