Budweiser Manfaatkan 40 Truk Listrik Untuk Angkut Produknya
Budweiser Manfaatkan 40 Truk Listrik Untuk Angkut Produknya
Posted by | Thursday, 21 December 2017

Untuk menyebarluaskan produk yang dihasilkan ke seluruh penjuru, pastinya setiap produsen bir membutuhkan kendaraan yang terpercaya agar produk meeka bisa dipastikan tiba di tempat tujuan dengan aman. Salah satu perusahaan yang memproduksi mobil listrik, Tesla Motors, mendapat kepercayaan dari salah satu produsen bir asal Amerika Serikat, Budweiser Anheuser-Busch, untuk mendistribusikan bir racikan mereka dengan memanfaatkan truk buatan Tesla Motors.

Kendaraan angkut tersebut menjanjikan efisiensi dalam hal biaya operasi. Tesla Motors juga menjanjikan jarak tempuh hingga 800 kilometer untuk truk buatan mereka tersebut. Dengan berbekal empat motor listrik di roda belakang, truk ini mampu berakselerasi dari diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu lima detik dengan kondisi tanpa muatan dan 20 detik jika berisi muatan seberat 36 ton.

Hal inilah yang menarik perhatian perusahaan bir yang berbasis di Belgia tersebut. Bahkan, Budweiser sudah memesan sebanyak 40 truk listrik untuk mengangkut produk mereka.

Apakah menurutmu aksi dari Budweiser ini merupakan aksi yang brilian? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: viva

Share this :

Comments