Bundaberg, Sensasi Nikmat dan Sehat Bir Jahe Australia
Bundaberg, Sensasi Nikmat dan Sehat Bir Jahe Australia
Posted by | Friday, 29 September 2017

Pada tahun 2015 lalu, Kedutaan Besar Australia menyelenggarakan festival makanan tahunan Australian Culinary Trails 2015 untuk kedua kalinya di Jakarta Pusat. Salah satu gerai makanan yang ramai didatangi oleh para pengunjung adalah gerai yang menyajikan bir asli dari Queensland, Australia. Dengan label ginger beer yang terdapat di kemasan botol bir Bundaberg ini, kamu pasti sudah tahu apa yang membuat bir ini begitu menarik.

Bir jahe ini tidak mengandung alkohol, sehingga semakin membuat orang-orang penasaran untuk mencicipinya. Beberapa pengunjung langsung bersemangat untuk mencicipinya, dan tak sedikit juga yang langsung membeli bir jahe ini.

Cita rasa yang terkandung dalam minuman inipun juga sangat unik. Rasa jahenya terasa sangat pas, dan sensasi menggigit yang terdapat di sodanyapun membuat kenikmatan tersendiri. Minuman ini akan terasa lebih nikmat dalam keadaan dingin. Mirip seperti bir pletok di Indonesia.

Selain ginger beer, juga tersedia minuman lainnya seperti sarsaparilla dan creaming soda. Namun cita rasanya tidak bisa mengalahkan ketenaran yang dimiliki oleh ginger beer.

Penasaran kan gimana uniknya rasa bir jahe ini?

Share postingan ini ke sesama pecinta bir lainnya, supaya makin banyak yang penasaran dengan bir jahe ini!

WFG

Via: CNNIndonesia

Share This:

Comments