Carton Dry Tampilkan Kegiatan Menyenangkan karena Bir di Iklan Terbarunya • BEERGEMBIRA.COM
Carton Dry Tampilkan Kegiatan Menyenangkan karena Bir di Iklan Terbarunya
Posted by | Thursday, 15 June 2017

Pernah nggak terlintas dalam benakmu kalau iklan bir kebanyakan hanya menampilkan gambaran super maskulin, penyuka olahraga, atau memiliki pesona tersendiri terhadap lawan jenis? Pernah berpikir ingin melihat sesuatu selain yang telah disebutkan di atas, seperti misalnya, kebodohan-kebodohan yang membuatmu berpikir jika kondisi mereka sangat relatable dengan hidupmu?

Tidak perlu mencari-cari sampai terlalu jauh, guys, sebab ada sebuah iklan kampanye bir yang tidak hanya mengakui tapi juga berhasil mengilustrasikan kebodohan-kebodohan dan momen bonding bersama teman cowok saat terlalu banyak meminum bir.

Carlton Dry, dengan Clemenger BBDO di Melbourne, Australia, merayakan lelucon bodoh setelah menyesap bir di iklan terbarunya. Serangkaian video berdurasi pendek sebagai bagian dari kampanye brand tersebut, #HelloBeer, menampikan satu geng cowok yang bosan dan berhasil merealisasikan seluruh imajinasi liar mereka. Termasuk dalam rangkaian kebodohan menyenangkan ini adalah pesta dansa terbalik, memanaskan sosis hotdog di dalam mesin pengering cucian piring, dan bermain golf dengan teropong terbalik.

Sekilas nampaknya Carlton Dry melenceng jauh dari kebijakan sosial yang sering diungkapkan iklan-iklan bir mengenai minum secara bertanggung jawab dengan mempertontonkan kebodohan sekelompok orang. Tapi mengingat tidak ada seorangpun dalam iklan ini yang menyetir mobil atau melakukan apapun yang benar-benar mengancam jiwa, pesan yang ingin disampaikan brand ini cukup sederhana, jujur, menyenangkan dan efektif;

Minum bir; Bersenang-senanglah.

Begitu.

 

LR

Via: AdWeek

Share This:

Comments