Cerahkan Harimu dengan Koozie Botol Obat Resep Dokter yang Jenaka Ini • BEERGEMBIRA.COM
Cerahkan Harimu dengan Koozie Botol Obat Resep Dokter yang Jenaka Ini
Posted by | Wednesday, 5 July 2017

Pepatah mengatakan tawa adalah obat yang paling ampuh. Meski kedengarannya kalimat tersebut mengandung kebenaran dalam beberapa kasus, tentunya obat asli selalu menjadi penyelamat yang sesungguhnya. Kemudian muncul bir yang berperan sebagai penyelamat lainnya. Well, jika kamu tengah mencari sesuatu yang memenuhi kriteria sebagai obat paling ampuh, maka kamu bisa berpaling pada pendingin bir yang satu ini.

Dengan pendingin bir yang unik dari BigMouth Inc ini, kamu bisa mendapatkan tiga aspek penyelamat hidup yang telah dijabarkan sebelumnya; tawa, obat dan bir. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir terbangun di pagi hari dan merasa tidak nyaman akibat kebanyakan minum koktail tidak enak.

Di desain secara khusus untuk menjaga tanganmu tetap hangat dan kering, namun menjaga suhu minumanmu tetap dingin, pendingin yang satu ini dapat kamu andalkan di pesta-pesta outdoor atau saat duduk nongkrong depan televisi.

Sebelum menyesap bir, pastikan untuk membaca instruksi pada label secara hati-hati. Demi memastikan kamu tidak terlibat masalah serius dengan Dr. Feelgood, minum satu kaleng bir sampai habis dan ulangi hingga kamu merasa santai. Hati-hati jangan sampai kamu kelebihan dosis karena ini bukan obatmu sebab bir kaleng tersebut, menurut label di koozie, merupakan resep yang ditujukan pada Mr. Hugh Jass.

Dapatkan koozie unik ini di sini.

 

LR

Via : Trend Hunter

Share This:

Comments