Cherry Pie Dari Tutup Botol Bir ala Kristina Lechner
Cherry Pie dari Tutup Botol Bir ala Kristina Lechner
Posted by | Thursday, 19 October 2017

Kristina Lechner adalah seorang desainer grafis di Kalamazoo, Michigan. Saat ini, ia bekerja di Bell’s Brewery dan juga sebagai seorang fake-food photographer. Berawal dari hobinya yang suka makan, Kristina membuat karya fotografi makanan yang out of the box, karena memang dirinya tidak bisa memasak. Karyanya inipun kemudian dikenal dengan tema Food Not Food.

Kreasi makanan ini ia buat dari bahan-bahan yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari tali sepatu, korek api, spons pencuci piring, hingga tutup botol bir. Hasil karyanya ini dapat kamu lihat di akun Instagram pribadinya di @kristinalencher.

Seperti misalnya cherry pie yang satu ini, bentuknya yang lezat membuat kita ingin segera melahapnya. Akan tetapi, cherry pie ini tidak bisa dimakan sebab terbuat dari tutup botol bir, karet gelang, pasta gigi, kayu manis, dan bulatan batang korek api.

Selain cherry pie, satu lagi karya Kristina yang bisa membuat para pecinta bir tertipu, yaitu Indian Pale Ale Beer.

Terlihat menyegarkan memang. Tapi kamu pasti tidak ingin menyesapnya setelah tahu kalau bir ini terbuat dari spons.

Wah kreatif banget kan? Masih banyak lagi karya-karya Kristina Lechner lainnya yang nggak kalah keren. Kamu bisa melihat koleksi foto-fotonya disini.

Apakah kamu punya ide kreatif lainnya untuk membuat fake-food dari tutup botol bir seperti Kristina? Share ide kamu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: boredpanda ,KANAL247

Share This:

Comments