Peneliti Menemukan Sejumlah Awan yang Mengandung Bir
Peneliti Menemukan Sejumlah Awan Yang Mengandung Bir
Posted by | Friday, 24 November 2017

Bagi sebagian orang, luar angkasa merupakan sebuah misteri yang sulit dipecahkan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dan apa yang ada di sana. Banyaknya penelitian yang dilakukan hingga saat ini hanya menyibak kurang dari satu persen saja dari semua rahasia yang ada di langit. Salah satu penemuan yang cukup mengejutkan banyak orang, khususnya para pecinta bir, adalah penelitian yang mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah awan yang ternyata mengandung bir.

Para peneliti luar angkasa dibuat kebingungan oleh penemuan ini. Yang lebih mengejutkan lagi adalah, awan yang ditemukan di sepanjang Galaxy Bima Sakti ini mengandung setidaknya 400 triliun pint bir. Wah, kira-kira bagaimana ya proses terbentuknya awan ini hingga bisa mengandung bir?

Apakah ini akan menjadi sesuatu yang bagus, seperti misalnya akan turun hujan bir suatu hari nanti atau malah sebaliknya? Karena penemuan ini cukup mengejutkan dan terbilang tidak biasa. Sayangnya, belum ada kabar terbaru lagi mengenai penemuan ini.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Share opini kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa juga untuk mengunjungi forum Beergembira, tempat kamu bertemu dengan orang-orang pecinta bir lainnya!

 

WFG

 

Via: Tribuntravel

Share This:

Comments