ePint : Gelas Pintar untuk Pencinta Bir
ePint : Gelas Pintar untuk Pencinta Bir
Posted by | Tuesday, 10 November 2015

Beer enthusiast, perkawinan antara inovasi baru dalam dunia bir nggak melulu mengenai nama brand, konsep rumah minum, atau gigi berlubang yang diubah menjadi gigi-pembuka-tutup-botol. Dengan menambah embel-embel smart, bahkan sebuah gelas bisa dijadikan gadget seru yang membuat alis mata kamu naik beberapa derajat. Sebab begitulah ePint ini dibuat, hanya saja dengan kualitas yang lebih oke juga aneh.

 ePint Smart Glass

warna ePint bisa berubah seiring dengan bir jenis apa yang diisi ke dalam gelas.

Nggak seperti kompetitor smart cups lainnya, ePint mampu melacak seberapa banyak konsumsi bir yang kamu minum. Penggunaannya tentu menggabungkan kelebihan dari sebuah smartphone, dibantu dengan transmitter Bluetooth dan lampu LED. Itu artinya selagi kamu berusaha untuk menghabiskan konsumsi bir, gelasmu bisa memancarkan warna-wara yang lucu. Yaz! Indikator warna ini bisa berubah seiring dengan konten bir jenis apa yang dimasukkan ke dalam gelas dan ketika gelas telah kosong, lampu LED akan berkedip-kedip.

Tujuan dibuatnya ePint memang nggak lebih dari membuat sesuatu yang unik dan lucu. Berbeda dari kompetitornya yang mengingatkan si konsumer akan hidrasi―suatu hal yang bakalan membuat siapapun was-was dan kehilangan elemen santai―ePint menyajikan ide yang sangat menyegarkan.

epint3

ePint, si Gelas Pintar memiliki berbagai macam fitur dengan ide yang unik dan menyenangkan.

Sayangnya e-Pint ini masih dalam tahap pembuatan dan belum tersedia di manapun. Pembuat ePint telah menampilkan ide ini di situs Kickstarter untuk mengumpulkan dana untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Kamu bisa mengeceknya di sini. Kalau memang berhasil mencapai target, si Gelas Pintar untuk pencinta bir ini bisa didapatkan di bulan April tahun depan.

LR

Image : digitaltrends, eedesignit, plugin-magazine

Share this :

Comments