Heineken Blade, Cara Pintar Simpan Bir Draught di Rumah
Heineken Blade, Cara Pintar Simpan Bir Draught di Rumah
Posted by | Friday, 20 October 2017

Heineken Blade merupakan kreasi terbaru dari salah satu brand bir ternama yang menyediakan setiap konsumennya sebuah cara menyimpan bir draught di rumah secara sempurna, kapan pun mereka menginginkannya.

Sistem unit ini bekerja dengan menggabungkan keg berkapasitas delapan liter yang dapat dipasang dan diakses secara halus. Sistem tersebut ternyata terinspirasi dari coffee pod populer yang sering digunakan para barista kopi dalam membuat karya mereka. Pemasangan unit tersebut memperbolehkan kamu menyimpan sebanyak atau sesedikit bir apapun sesuai dengan seleramu.

Tidak hanya dipakai secara pribadi, unit tersebut pun dapat menyediakan kemampuan menyajikan bir tanpa harus memasang settingan bar full yang digunakan oleh bisnis serta retail kecil.

Heineken Blade memanfaatkan kompresor udara dalam mendinginkan bir serta tidak membutuhkan pemeliharaan atau pemasangan tertentu dalam penggunaannya. Ini tentunya berujuan untuk menghadirkan pengalaman halus tanpa repot bagi para konsumen.

Cek berita terbaru lainnya seputar Heineken di Beergembira lewat link ini dan jangan lupa share berita ini ke sesama penikmat bir lainnya. Kunjungi pula forum Beergembira, tempatnya kamu berkenalan dengan rekan sesama pencinta bir!

 

LR

Via : Homecrux

Share this :

Comments