Acara Heineken Light Ini Bentuk Kolaborasi Industri Bir dan Industri Kreatif
Acara Heineken Light Ini Bentuk Kolaborasi Industri Bir dan Industri Kreatif
Posted by | Tuesday, 12 December 2017

Kiprah merk bir yang satu ini rasanya enggak perlu kita ragukan lagi dalam Industri Bir Indonesia. Heineken sudah berkarya lewat inovasi-inovasinya sejak tahun 1929 dan menjadi bagian dari sejarah per-bir-an di Indonesia. Setelah 23 Agustus lalu kami sempat diundang untuk menghadiri peluncuran produk baru dari Heineken yaitu Heineken Light yang berlokasi di Beergarden SCBD, minggu sore lalu, tepatnya tanggal 10 Desember 2017, kami kembali diundang untuk merasakan euphoria dari acara Heineken Light Here Light Now Party yang digelar oleh Heineken  di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Dalam acara Heineken Light Here Light Now ini Heineken memiliki misi untuk berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif dan memberikan ruang kepada para pelaku di industri ini untuk menampilkan karyanya di acara ini. Heineken mengajak Danjyo Hiyoji sebuah brand lokal di bidang mode untuk berkolaborasi langsung dengan Heineken Light. Industri kreatif di bidang mode ini digaet oleh Heineken karena memiliki visualisasi cerminan kesamaan DNA dengan Heineken yang dapat dilihat lewat tone warna hijaunya yang khas.

Pada acara Heineken Light Here Light Now Party, brand Danjyo Hiyoji menampilkan 25 vacation collection-nya bagi perempuan dan laki-laki dengan sentuhan warna putih dan sedikit hijau pada pita transparan, bubble wraps, dan manik-manik. Karya-karya Danjyo Hiyoji ini nampak sebagai harmonisasi dari Heineken Light dan fashion yang ciamik. Para tamu undangan-pun dimanja dengan penampilan musik dari Sunset People Project yang membuat atmosfer acara ini menyerupai holiday session yang segar.

Vibes yang tercipta pada acara ini memberikan pengalaman menikmati bir yang menyenangkan. Dengan ditemani free flow Heineken Light dan rekan-rekan dari berbagai macam bidang di industri kreatif menjadikan acara pada minggu sore lalu seperti ruang hangat untuk bertukar inspirasi dan cerita apa saja sambil menyesap bir sore-sore. Sebagai tambahan, acara ini juga menyajikan pengalaman seru nyobain trampolin dengan kamera 360 derajat seperti yang bisa kamu saksikan di bawah ini:

Jadi bagaimana pesan dan kesanmu yang sempat datang di acara Heineken Light Here Light Now Party kemarin? Yuk, share ceritamu di kolom komentar di bawah ini!

SC

Share this :

Comments