HOPSULATOR Trio Si Koozie Masa Depan Yang Multifungsi
HOPSULATOR Trio Si Koozie Masa Depan Yang Multifungsi
Posted by | Sunday, 4 February 2018

Untukmu para penikmat bir yang ingin menikmati bir bersuhu dingin sepanjang waktu sampai tetes terakhir, sebuah piranti baru siap menjadi pilihan. BruteMate HOPSULATOR Trio dibuat untuk menawarkan para pecinta bir sebuah cara untuk menjaga minuman favorit mereka tetap dalam suhu dingin asik dan siap minum dalam format pilihan mereka. Tempat penyimpanan tersebut bekerja seperti sebuah beer koozie, sebuah termos, dan sebuah gelas pint, menjadikannya sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati minuman mereka tanpa halangan.

Produk ini menjadi sebuah pilihan paling tepat bagi mereka yang memiliki cara minum bir berbeda dan akan bekerja sangat baik dalam menjaga pilihan tipe birmu tetap pada suhu dingin secara sempurna hingga kamu selesai menyesapnya.

BruMate HOPSULATOR Trio memiliki desain besi stainless berdinding dua lapis yang memiliki lapisan tembaga tambahan dan berguna secara bersama-sama menjaga birmu 20 kali lebih dingin daripada koozie tradisional yang beredar di pasaran.

Seiring budaya bir kriya semakin berkembang untuk menjaga pembagian pasar diantara para konsumen, tentu di masa mendatang, kita akan lebih banyak melihat beer gadget yang dibuat atas dasar gaya hidup pecinta budaya bir seperti ini.

Penasaran dengan info selanjutnya mengenai koozie masa depan ini? Cek linknya di sini ya.

Jangan lupa share dan berikan komentarmu terhadap munculnya koozie masa depan di bawah ya!

 

MLR

Via: odditymall

Share this :

Comments