Hotel Bir Pertama di Dunia Akan Dibuka Tahun 2018
By • Saturday, 27 August 2016

Pecinta bir, satu lagi destinasi yang bisa kamu tambahkan dalam daftar bucket list:

Hotel bir pertama di dunia!

Stone Brewing, perusahaan pembuat bir yang berlokasi di California, Amerika Serikat, kelak akan memperkenalkan hotel bir pertama di dunia pada tahun 2018.

Diusung dengan nama Stone Hotel, bangunan bernilai 26 juta dolar atau setara dengan 342 milyar rupiah ini kelak akan berdiri di samping Stone Brewing World Bistro & Gardens – venue Liberty Station. Hotel tersebut menyediakan sebuah lobby bergaya bar di mana para pengunjung akan disambut dengan sebuah bir gratis untuk setiap kedatangan mereka. Pihak hotel juga menyediakan layanan ‘beer growler’ di dalam ruangan dengan pengiriman draft beer dalam sebuah jug.

Setiap ruangannya dilaporkan menyediakan jendela besar yang menjulang dari langit-langit sampai ke lantai, sebuah balkon serta didesain dengan karakteristik penghematan air dan energi. Fasilitas hotel lainnya termasuk 0,9 ha taman rooftop, satu akre tempat terbuka untuk kegiatan luar ruangan, ballroom seluas 0,07 ha serta sebuah kolam renang. Tema yang dibawa oleh hotel ini akan ditonjolkan langsung pada jalanan di depannya dengan gambaran bir yang dituang dari sebuah tap.

Perusahaan microbrewery yang populer sebagai brewery kesepuluh terbesar di Amerika Serikat ini terkenal dengan bir mereka seperti Stone IPA dan merupakan tempat kedua yang paling sering dikunjungi di San Diego setelah San Diego Wild Animal Park.

Jadi, siapa yang tertarik pergi mengunjungi hotel ini?

LR

Via : The Telegraph

Share this :