Inilah Cara Membakar Kalori Setelah Minum Bir • BEERGEMBIRA.COM
Inilah Cara Membakar Kalori Setelah Minum Bir
Posted by | Wednesday, 7 February 2018

Penikmat bir pastinya menyadari bahwa bir mengandung banyak kalori. Itulah sebabnya kita harus menikmati bir dengan cara yang bijak dan #TahuBatasnya agar kalori yang terkandung di dalam bir tidak membuat berat badan semakin bertambah. Selain itu, kamu juga bisa membakar kalori yang terkandung dalam bir dengan melakukan beberapa cara latihan atau olahraga. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa cara membakar kalori setelah menyesap bir:

  1. Lari

Melakukan sprint sebanyak 7 kali dalam satu menit atau berlari cepat selama 15 menit dapat mengurangi kalori yang didapatkan dari menyesap dua kaleng bir.

  1. Bersepeda

Tidak dipungkiri lagi, bersepeda selama 20 menit merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kalori seusai menyesap bir.

  1. Berenang

Berenang adalah olahraga terbaik untuk mengurangi kalori paling kaku sekalipun. Dengan melakukan beberapa putaran selama 30 menit dapat membakar kalori secara efektif.

  1. Angkat Beban

Latihan angkat beban selama 20 menit dapat menyingkirkan kalori secara berkelanjutan. Latihan beban juga berguna dalam melatih otot dan membantu meningkatkan metabolism tubuh.

  1. Yoga

Pilihan terakhir untuk membakar kalori setelah menyesap bir adalah dengan latihan yoga. Tidak hanya bermanfat untuk fleksibilitas dan ketenangan pikiran, latihan yoga selama satu jam juga dapat membakar kalori.

Selamat mencoba!

Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: SUARA.com

Share this :

Comments