Jalanan Texas Ini Diselimuti Oleh Ribuan Tutup Botol Bir
Jalanan Texas Ini Diselimuti Oleh Ribuan Tutup Botol Bir
Posted by | Friday, 10 November 2017

Setiap kota pasti memiliki destinasi wisata yang unik untuk menarik perhatian banyak orang dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda untuk setiap wisatawan yang berkunjung.

Salah satunya adalah suatu tempat yang terletak di lingkungan Northgate, Texas. Tempat ini pasti akan menarik perhatian para pecinta bir, terutama bagi kamu yang memiliki hobi mengoleksi tutup botol bir.

Bukan sebuah museum yang memamerkan sejumlah tutup botol bir, akan tetapi tempat ini merupakan sebuah jalanan yang ditutupi oleh ribuan tutup botol bir. Jalanan ini kemudian dikenal dengan nama Bottle Cap Alley yang merupakan sebuah jalur beraspal yang selama puluhan tahun menjadi tempat pembuangan tutup botol bir.

Kebiasaan membuang tutup botol bir di jalanan Texas ini bermula dari sejumlah restoran yang berada di sekitar jalan tersebut yang selalu membuang tutup botol birnya setiap malam hari. Alhasil, jalanan inipun diselimuti oleh ribuan tutup botol bir yang membuatnya kerap sekali dikunjungi oleh banyak orang.

Bahkan tak sedikit dari para pengunjung yang mengambil beberapa tutup botol bir di sana untuk ditambahkan ke dalam koleksi mereka.

Meskipun jalanan ini terlihat begitu unik, akan tetapi jika dilihat dari sisi lain akan tampak kotor dan tidak nyaman untuk dilalui.

Kalau kamu ingin mengunjungi tempat ini, jangan lupa mengenakan sepatu yang aman dan nyaman ya agar kakimu tidak terluka.

Jangan lupa kunjungi forum Beergembira dan ajak teman-teman pecinta bir kamu untuk mengunjungi tempat ini!

 

WFG

Via: OKEZONE LIFESTYLE

Share This:

Comments