Pure Brewing Knot Murky IPA, Karya Seni dalam Balutan Serbuk Kayu
Pure Brewing Knot Murky IPA, Karya Seni dalam Balutan Serbuk Kayu
Posted by | Wednesday, 9 August 2017

Bukan hanya menampilkan rasa yang tidak biasa dan cenderung didaulat sebagai sebuah cabang karya seni (sebab hanya tangan-tangan berbakat yang mampu menciptakan rasa unik dari bahan-bahan terbatas), bir kriya pun turut menampilkan keartistikan nilai kemasannya. Tentunya gabungan kedua hal ini menghasilkan produk lebih premium dan eksklusif. Ini berlaku hampir di setiap bar dunia yang menjual bir kriya dan Pure Brewing Knot Murky IPA turut mengambil bagian di pesta artistik ini dengan serbuk kayu.

Bir Pure Brewing Knot Murky IPA hadir dengan kemasan sebuah kaleng yang dilapisi oleh serbuk kayu, lengkap dengan sebuah simpul yang menyiratkan adanya sebuah kolaborasi; bahwa bir tersebut dapat diproduksi karena Beachwood Brewing.

Kemasan bir ini nampak sangat kokoh, hampir-hampir terlihat jika kemasannya terbuat dari kayu sungguhan di luar kenyataan jika kemasan bir ini sama seperti bir pada umumnya yang menggunakan kaleng aluminium. Detail lain dalam kemasan keren ini tidak lain berada di logo kayu terbakar yang menambah dimensinya.

Berkaitan dengan rasanya sendiri, Pure Brewing Knot Murky IPA ini dilaporkan memiliki rasa yang clean dan dibuat menggunakan hops Mosaic, Ekuanot dan Loral.

Tertarik mengetahui lebih lanjut tentang bir ini? Cek infonya di sini.

 

LR

Image : Purebrewing

Share This:

Comments