Desperados Luncurkan Train Trax, Kereta Canggih Penghasil Musik
Desperados Luncurkan Train Trax, Kereta Canggih Penghasil Musik
Posted by | Wednesday, 15 November 2017

Desperados dari Heineken telah menancapkan benderanya pada kultur musik. Sukses dengan pesta dansa gravitasi nol Bass Drop yang menggandeng musik EDM, Desperados kembali dengan kampanye marketing dengan musik asik bernama Train Trax.

Train Trax merupakan kampanye besar terbaru dari Desperados yang dibuat berdasarkan partnership dengan sebuah kelompok musik elektronik Mount Kimbie. Mengubah sebuah gerbong kereta menjadi instrumen musik besar, kolaborasi Desperados X Mount Kimbie ini menggambarkan dedikasi brand bir tersebut dalam menciptakan pengalaman musikal yang berani dan eksperimental.

Dirilis di Warsaw, Train Trax menggandeng para penonton yang merupakan para pencinta musik sekaligus orang berpengalaman dibidang teknologi tinggi dari seluruh penjuru dunia , menggabungkan suara dengan gerakan.

Demi merealisasikan kereta ini menjadi kenyataan, sebuah sensor external RFID ditempatkan di poin spesifik di jalur keretanya. Jadi ketika kereta tersebut melintasi jalur tersebut, sebuah sensor yang terdapat di dalam kereta akan mengubah sinyal menjadi nada yang terintegrasi dengan musik live dari band-nya.

Sebagai tambahan, kecepatan kereta dapat mempengaruhi ketukan musik yang dimainkan di dalam, menghasilkan metode produksi unik dan membuat Mount Kimbie mampu menghasilkan remix dari rekaman single terbaru mereka Synthi.

Inovatif, yay or nay? Bagaimana opini kamu mengenai konsep Desperados ini? Bagikan di kolom komentar!

 

LR

Via : Desperados

Share this :

Comments