Konsep Permainan Papan Asik Corona Ini Idaman Para Penikmat Bir
Konsep Permainan Papan Asik Corona Ini Idaman Para Penikmat Bir
Posted by | Tuesday, 14 November 2017

Khususnya bagi mereka yang telah mencapai umur 20an, dua kata minum dan permainan dapat disandingkan secara pas membentuk istilah asik kegiatan melepaskan penat di akhir minggu. Mengetahui hal ini, mustahil brand bir tidak mengasosiasikannya dengan merek mereka sendiri. Namun rasanya brand bir di luar sana belum ada yang memiliki komitmen besar atau menggambarkan kesungguhan realisasi istilah yang muncul dari dua kata sebelumnya selain Corona.

Tepatnya beberapa tahun silam, seorang desainer bernama John-John Skoog, membuat konsep papan permainan (board games) sebagai kemasan bir tersebut. Warna kuning yang mendominasi kemasan bir ini nampak jauh lebih atraktif saat disandingkan dengan konten kemasan papan main buatan si desainer.

Sebenarnya konsep ini merupakan pengembangan dari komponen kemasan enam pack yang telah beredar. Ketika kamu telah mengosongkan semua botol Corona Extra dari kemasan penyangganya, kotak itu dapat dibongkar dan memperlihatkan sebuah jalan yang digambarkan dengan titik start mudah dikenali, titik selesai, dan tantangan-tantangan berbentuk kotak yang tersebar di sana sini.

Dalam Six-Pack Board Game Corona Extra ini, tutup botol menjadi bagian dari permainan dan app ponsel pintar menyediakan dadu serta kartu berisi tugas  yang kamu harus selesaikan begitu kamu telah memindai kode QR di bagian kartonnya.

Sayangnya, desain John-John Skoog masih menjadi konsep semata. Well, siapa tahu ya di masa mendatang Corona bisa menilik kembali ke masa lalu dan mengadopsi ide brilian ini! Siapa yang tidak sabar sampai waktu itu tiba absen dulu di kolom komentar, yes?

 

LR

Via : Packagingoftheworld

Share This:

Comments