Kontainer Bir Raksasa Ini Menjadi Simbol Diplomasi Amerika dan Islandia • BEERGEMBIRA.COM
Kontainer Bir Raksasa Ini Menjadi Simbol Diplomasi Amerika dan Islandia
Posted by | Monday, 12 June 2017

Para pengusaha Amerika Serikat telah bisa dibilang mendobrak pasaran Islandia lewat Costo, sebuah franchise toserba raksasa kompetitor Wallmart. Tidak selesai hanya di toserba, lagi-lagi Amerika Serikat mengguncang publik Islandia lewat usaha Maine Brewer’s Guild melayarkan kontainer bir sebesar 40 kaki.

Maine Brewer’s Guild telah membuat wadah raksasa kustom bernama Maine Beer Box yang dapat diisi dengan 50 jenis minuman berbeda dari 40 pembuat bir yang berbeda pula. Kontainer raksasa ini telah dilayarkan dari Amerika ke Islandia untuk disajikan di hadapan para penikmat bir yang kehausan di festival bir kriya Bjórfestival tanggal 24 Juni nanti.

Kontainer ini didesain selayaknya ‘kegerator’ raksas dan memiliki 78 taps pada sisinya. Dari tap berjumlah fantastis ini, orang-orang dapat menuangkan bir mereka sendiri. Jadi, tentu saja ada kemungkinan besar para penikmat bir di festival bir kriya tersebut dapat memuaskan dahaga mereka.

Setelah festival berakhir, kontainer ini akan diisi dengan bir Islandia dan dilayarkan kembali ke Maine untuk Festival Summer Session Craft Beer mereka. Langkah ini bisa dikatakan sebagai langkah diplomasi yang baik, ya nggak guys?

 

LR

Via : Grapevine

Share This: