Konter Dapur Unik Ini Dibuat dari Tutup Botol Bir Bekas!
Konter Dapur Unik Ini Dibuat Dari Tutup Botol Bir Bekas!
Posted by | Monday, 13 November 2017

Tutup botol bir seringkali dianggap sebagai benda yang tidak berguna bagi banyak orang dan kerap dibuang begitu saja. Padahal, dengan memiliki warna serta bentuk yang beragam dan bervariasi, tutup botol bir bekas dapat dijadikan suatu karya unik yang tentunya akan jadi lebih bermanfaat.

Salah satunya dilakukan oleh seorang pria bernama Chris. Bersama dengan teman-teman dan keluarganya, Chris telah menyimpan sebanyak 2.530 tutup botol bir selama lima tahun untuk membuat proyek yang sangat kreatif ini.

Dari tutup botol bir yang ia kumpulkan dari beragam botol termasuk bir lokal, oplosan, dan juga impor, Chris mampu menciptakan sebuah konter dapur yang mempercantik rumahnya.

Tentunya, hal ini ia lakukan tidak dengan waktu yang singkat. Menentukan pola dan mengatur tutup botol berdasarkan warna saja, Chris menghabiskan waktu sekitar empat jam.

Setelah polanya ditentukan dan tutup-tutup botol bir tersebut disusun, seluruh lapisan ditutupi dengan lima lapisan epoxy resin.

Alhasil, warna-warna yang beraneka ragam terlihat dari balik lapisan resin, membuatnya tampak indah. Sebuah hasil yang setara dengan semua kerja keras dan usaha yang Chris dan teman-temanya lakukan.

Menurut kamu, hasil karya apalagi ya yang bisa dibuat dari tutup botol bir bekas? Share idemu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: ERABARU

Share This:

Comments