Lego Beer Song • BEERGEMBIRA.COM
Lego Beer Song
Posted by | Sunday, 12 July 2015

Sudah bukan rahasia ketika seorang seniman tengah mengerjakan masterpiecenya, kebanyakan dari mereka mengonsumsi minuman beralkohol. Sebut saja Oscar Wilde, Edgar Allen Poe dan Van Gogh. Tapi bagaimana jika minuman itu sendiri dijadikan sebagai karya seni visual?

Adalah seorang youtuber bernama Andreas Friedl. Dengan hanya bermodalkan lego, Friedl beserta saudara lelakinya berhasil mengemas keceriaan dari kenikmatan mengonsumsi bir dalam sebuah video musik. Cukup satu setengah menit dan kalian pasti paham mengapa bir menjadi sumber keceriaan di video ini.

Friedl yang sukses meraup sepuluh juta penonton di video ini ternyata hanya menggunakan dua program dalam pengerjaannya yaitu Pinnacle Studio 9 dan MS Paint. Yup, MS Paint yang sewaktu kecil biasa kita buka untuk membuat coret-coretan di komputer, disulap oleh Friedl untuk memberi bentuk pada mulut lego! Ia juga menggunakan teknik stop-motion untuk memberikan ilusi seolah-olah lego yang berbentuk orang tersebut menyanyi, berdansa, dan meminum bir dari gelas lego mereka.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat sendiri dalam video berikut :

LR

Share This:

Comments