Bir Kriya Ini Dikabarkan Bisa Kurangi Tanda-tanda Menopause
Bir Kriya Ini Dikabarkan Bisa Kurangi Tanda-tanda Menopause
Posted by | Monday, 9 October 2017

Proses menopause bisa jadi merupakan waktu tersulit dalam hidup kebanyakan wanita. Bertambahnya berat badan, berubahnya mood, dan perubahan suhu mendadak seolah memberikan sinyal jika tubuhmu tengah berjuang keras melawan sesuatu yang tak kasat mata. Pertarungan ini seolah sia-sia, apalagi jika sadar betul wanita tidak mendapatkan hadiah memuaskan selain rasa letih berkepanjangan dan keringat.

Sementara banyak terapi menjanjikan bantuan bagi mereka yang mengalami pertarungan sengit dengan jam kesuburan tubuh, terapi-terapi tersebut tidak benar-benar menghilangkan segala pertanda menopause sendiri.

Itulah mengapa beberapa orang pembuat bir kria Protsmouth Brewery muncul dengan ide membuat bir Libeeration yang diklaim membantu mengurangi tanda-tanda menopause.

Dibutuhkan waktu sekitar enam tahun untuk menyempurnakan bir ini namun si pembuat bir kriya telah mengumumkan jika mereka telah siap meluncurkan produk mereka yang fenomenal ini.

Seperti yang dikutip dari Metro, Joanne Francis, salah satu pembuat bir, mengatakan jika pihaknya muncul dengan beberapa bahan-bahan yang dipercaya dapat mengobati tanda-tanda seperti kurang tidur, suhu tubuh yang tidak stabil dan mood swing setelah berkonsultasi dengan para praktisi kesehatan perempuan dan ahli herbal.

Premisnya mudah saja, si pembuat ingin menggeser mentalitas fokus aspek negatif fase krusial dalam hirup ini dengan sebuah perayaan akan kebebasan.

Bir ini terbuat dari tanaman herbal seperti Motherwort, Lemon Balm, Chamomile, Stinging Nettle, Mugwort, bunga Mawar, Chickweed dan Damiana. Semua tanaman yang terkenal dengan khasiat meredakan tanda-tanda menopause.

Bagaimana menurutmu dengan munculnya bir Libeeration ini? Perlukah seorang wanita merayakan saat krusial dalam hidupnya dengan bir untuk menopause ini? Ataukah kamu tidak setuju? Ulas opinimu di kolom komentar di bawah ini, ya!

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dan mengunjungi forum Beergembira, tempatnya kamu bertemu dengan rekan sesama pecinta bir. Jadi ketika ada acara kece seperti Pizza e Birra Oktobeerfeast, kamu tidak perlu pergi sendiri!

 

LR

Via : Metro

Share This:

Comments