ManHands, Sabun Mandi Pria Beraroma Bir • BEERGEMBIRA.COM
ManHands, Sabun Mandi Pria Beraroma Bir
Posted by | Saturday, 30 December 2017

Kebanyakan dari sabun mandi ataupun sabun cuci tangan memiliki aroma yang menyegarkan seperti vanila atau lavender. Akan tetapi, pria asal Nebraska, Amerika Serikat, Adam Anderson menciptakan sabunnya sendiri dengan aroma yang lebih “jantan”. Ia mencampurkan kokoa, minyak kelapa dan gliserin dengan bahan-bahan rahasia lainnya untuk mereplikasi aroma-aroma yang khas untuk kaum pria.

Idenya ini muncul ketika Adam sedang mencuci tangannya. Kemudian ia merasa semua aroma sabun yang ada di rumahnya, memiliki aroma yang khas dengan kaum wanita. Sejak saat itu, Adam terisnpirasi untuk menciptakan sabun ManHands yang memiliki aroma bir yang khas.

Selain aroma bir, kini Adam telah memiliki sekitar 20 jenis aroma sabun batangan seperti api unggun, rumput, uang dan masih banyak lagi. Koleksi sabunnya ini ia jual di acara-acara seni maupun kerajinan tangan. Selain itu, sabun ini juga bisa didapatkan secara online dengan kisaran harga sebesar $6.8 atau sekitar 6 ribu rupiah saja.

Meski bernama MandHands, akan tetapi sabun ini juga menarik perhatian banyak kaum wanita untuk menikmati aromanya yang unik.

Apakah kamu tertarik dengan sabun beraroma bir ini?

Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: Oala Magz

 

Share this :

Comments