Mengirim Pesan Singkat Lewat Sebotol Bir
Mengirim Pesan Singkat Lewat Sebotol Bir
Posted by | Friday, 8 April 2016

Perusahaan bir Argentina bernama Andes menyimpulkan bahwa akan sangat mudah bagi seseorang untuk mengatakan sesuatu hal yang rumit jika ada sedikit lubrikan sosial terlibat dalam pembicaraan. Dalam konteks ini lubrikan atau pelumas sosial tersebut bukan lain pastinya adalah bir.

Perusahaan tersebut, bekerja sama dengan agensi periklanan Del Campo Saatchi & Saatchi, mengembangkan sebuah keseluruhan sistem baru berkaitan dengan pusat informasi. Tagline yang diusung oleh sistem baru Andes berbunyi, “say it easier with an Andes,” atau “katakan lebih mudah dengan sebotol Andes.” Para penikmat bir dapat memindai QR code yang tertera di botol bir Andes, mengunduh aplikasi Andes, kemudian merekam sebuah pesan.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=BBzJw2qVjeI]

Pesan ini terhubung langsung dengan QR code yang tertera di botol, jadi kamu bisa membagikan pesan-pesan canggung atau bernada provokatif kepada si penerima tanpa harus susah payah mencari kata yang pas untuk menyampaikannya. Bagian terbaik dari sistem ini tertuju pada pesan itu sendiri. Begitu si penerima berhasil memutar pesan yang kamu rekam sebelumnya, pesan tersebut lantas langsung terhapus secara otomatis segera setelah rekaman diputar. Maka, tidak akan ada ancaman pemerasan atas pesan tak terlacak tersebut.

Bingung dengan informasi tersebut? Bayangkan saja Snapchat, tapi dengan melibatkan bir. Segala pesan yang ada dalam aplikasi langsung hilang secara otomatis, barangkali untuk kebaikan yang lebih mulia.

Keren, ya!

LR

Via : Mashable

Share This:

Comments