Menyusul Carling, MillerCoors Luncurkan Sebuah Tombol Bir Instan • BEERGEMBIRA.COM
Menyusul Carling, MillerCoors Luncurkan Sebuah Tombol Bir Instan
Posted by | Wednesday, 17 May 2017

Millennials tidak suka disebut sebagai “generasi pemalas”. Alih-alih pemalas, millennials cenderung perasa dan sangat menghargai kesenangan, baik itu instan atau tidak. Lihat saja betapa banyak kesenangan instan muncul di generasi ini, seperti tombol bir Kozel dan tombol bir Carling yang dapat menyediakanmu dengan bir langsung setelah kamu menekannya.  Mengikuti hype tombol instan ini, MillerCoors mengumumkan sebuah perangkat yang dapat memperbolehkanmu memesan bir dalam sekali tekan.

Kamu bisa mendapatkan “Miller Lite On-Demand” menggunakan aktifasi perintah suara Amazon Alexa dan tombol yang telah terprogram dan terhubung langsung ke Amazon Prime. Setelah kamu memberikan perintah via Alexa atau menekan tombol ini, satu permintaan akan langsung tercatat melalui Drizly dan kamu akan mendapatakan bir pesananmu dalam waktu sejam. Fitur ini dapat langsung dinikmati jika kamu mencari Miller Time di Alexa Skill Store.

Senior Manager untuk Digital Marketing dan Media di MillerCoors menyatakan pihaknya ingin membawakan pengalaman berbelanja tanpa harus bepergian jauh. Selain itu, MillerCoors tengah berusaha agar para penikmat bir yang sudah cukup umur mudah mendapatkan akses ke bir.

Namun sayangnya, fitur ini hanya bisa di tes oleh 500 konsumen Drizly yang beruntung.

 

LR

Via : The Daily Meal

Share This: