Mesin Pendingin Bawah Tanah Ini Bertindak Seperti Bunker Penyelamatan Bagi Bir • BEERGEMBIRA.COM
Mesin Pendingin Bawah Tanah Ini Bertindak Seperti Bunker Penyelamatan Bagi Bir
Posted by | Monday, 12 June 2017

Bir yang kamu sayang-sayang dan simpan di kulkas memiliki banyak resiko menghilang tanpa sebab. Padahal kamu berniat untuk menikmati bir dingin tersebut selepas pulang kerja. Kamu bahkan sempat ngiri dengan inovasi seorang lelaki yang berhasil memodifikasi mesin pendingin bir hingga terkamuflase dengan baik di dalam sebuah pot tanaman di halaman Youtube. Well, sekarang kamu nggak perlu lagi harus ngiri karena kamu bisa melakukan hal yang sama dengan Biersafe Underground Beer Cooler.

Biersafe Underground Beer Cooler adalah sebuah mesin pendingin kece yang mampu menjaga suhu birmu tetap dingin dan tersembunyi dengan menimbun semua kaleng bir tiga kaki di bawah tanah. Seperti namanya, mesin pendingin bir buatan Jerman ini dipasang tepat di bawah tanah dan bertindak layaknya sebuah bunker, menjaga birmu tetap pada temperatur ideal sampai ketika kamu siap meminumnya.

Sebagai informasi, tanah bertindak sebagai insulator alami yang menjaga suhu tetap dingin tanpa menggunakan listirk. Dengan hilangnya kebutuhan menggunakan listrik menjadikan mesin pengingin ini solusi yang ramah lingkungan.

Kamu diharuskan menggali sebuah lubang di tanah sebelum memasang biersafe. Namun setelah semuanya beres terpasang, biersafe bisa menyembunyikan beberapa kaleng atau botol bir kesukaanmu tanpa harus khawatir akan lenyap sewaktu-waktu. Pendingin ini juga dilengkapi dengan sebuah tube plastic, rak botol, dan bahkan pembuka tutup botol.

Produk ini sangat ideal bagi para penikmat bir yang mencari cara baru dan inovatif menyimpan bir di waktu terpanas bumi. Cek link ini untuk informasi dan cara pembeliannya, ya!

 

LR

Via : Cool Material

Share This: