Ngebir Selagi Mandi Jadi Lebih Mudah Dengan Sudski
Ngebir Selagi Mandi Jadi Lebih Mudah Dengan Sudski
Posted by | Monday, 12 February 2018
  • Tags

Apa yang lebih enak daripada meminum bir dingin setelah seharian penuh beraktivitas? Mungkin beberapa akan memberikan jawaban yang nadanya kira-kira begini; hal terasik adalah meminum bir dingin sehabis mandi air hangat. Atau, pilihan kedua, ada pula yang menukas jika momen terasik merupakan minum bir dingin saat mandi di bawah pancuran air hangat. Bagi yang setuju dengan pernyataan terakhir, maka kamu pastinya akan sangat menggemari perangkat Sudski.

Pemegang bir di kala mandi Sudski dapat mengamankan bir dalam kamar mandi. Kamu bisa saja membawa bir serta menaruhnya di dalam piranti ini tanpa harus mencari tempat-tempat aneh untuk  menaruhnya.

Tidak memerlukan alat penghisap tambahan atau perekat, pemegang ini hanya perlu ditaruh di permukaan datar, kering, dan berkilau, serta ditinggalkan selama 24 jam sebelum benar-benar dapat dipergunakan secara maksimal untuk menaruh bir kesukaanmu.

Meski pemegang bir ini didesain dengan gambaran bir kemasan kaleng di kepala si empunya ide, piranti tersebut ternyata bisa juga dipergunakan untuk menaruh berbagai macam minuman yang berbeda sesuai kehendakmu.

Pemegang bir Sudski menjadi sebuah gaung suara bagi para pecinta bir yang mencari cara baru menyesuaikan rumah mereka menjadi lebih ramah terhadap gaya hidup mereka. Ketahui informasi lebih lanjut mengenai bir ini di sini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini supaya temanmu yang ingin menikmati bir di bawah guyuran air hangat tahu dan mempertimbangkan piranti ini di rumah mereka ya!

 

MLR

Via : The Green Head

Share this :

Comments