NOAM, Bir Tradisional Bavaria yang Dikemas dengan Botol Gelas Italia Mewah • BEERGEMBIRA.COM
NOAM, Bir Tradisional Bavaria yang Dikemas dengan Botol Gelas Italia Mewah
Posted by | Tuesday, 16 May 2017

Apa jadinya jika sebuah brand bir memiliki kuasa untuk menampilkan sisi terbaik dari lager khas desa Bavaria, Jerman? NOAM memiliki gambaran yang tepat mengenai hal ini lewat produknya.

Sebuah brand bir pendatang baru NOAM telah mengembangkan sebuah produk penghormatan untuk lagers tipe Bavaria. Menghargai tradisi pembuatan bir Bavarian klasik, NOAM telah bekerja sama dengan salah satu laboratorium brewing inovatif untuk bir khas abad 21.

Lager menyegarkan dan ringan ini memiliki aroma herbal dan gurih serta rasa kompleks yang berasal dari hops “Smargd”. Semua bahan-bahan itu dipasok secara teliti dari lembah Hallertau, daerah yang dikenal sebagai area penanaman hop populer. Bir ini tidak difilter atau dipanaskan dan diselesaikan melalui proses penuaan selama 6 minggu.

Minuman berwarna keemasan ini dikemas dalam sebuah gelas botol Italia yang merefleksikan keahlian pembuatan bir itu sendiri. Hasilnya dari semua proses pemilihan bahan, pembuatan bir hingga pengemasan menampilkan kemewahan tradisi Bavaria. Segala ide tersebut dipersembahkan NOAM lewat kerja samanya dengan konsultan agensi kreatif Swedia, ACNE.

Tertarik mencicipi bir ini? Cek informasi lebih lanjut di website resminya!

 

LR

Via : High Snobiety

Share This:

Comments