Petualangan Bir dalam Una Vida Bien Vivida dari San Miguel
Petualangan Bir dalam Una Vida Bien Vivida dari San Miguel
Posted by | Tuesday, 14 November 2017

Beberapa tahun belakangan, banyak narasi iklan bir yang beredar di luar sana melibatkan gambaran seorang lelaki yang keren, maskulin dan merupakan pusat perhatian. Mungkin sekarang telah banyak iklan bir menarik dan out of the box seperti Heineken yang menunjukan alien untuk produk barunya non alkoholnya atau Dos Equis yang merupakan meme populer abad ke-21. Namun rasanya semua iklan baru ini memiliki cita rasa yang berbeda dengan iklan klasik milik San Miguel Una Vida Bien Vivida yang lebih halus dan sangat pintar.

Pada zamannya, iklan Una Vida Bien Vivida ini merupakan sebuah iklan bir yang menarik yang menambahkan rasa humor untuk sesuatu yang lebih serius. Meski secara umum San Miguel Una Vida Bien Vivida ini memiliki tone yang mirip dengan gambaran lelaki keren maskulin pusat perhatian, namun bir ini memberikan narasi epik, jujur, dan menarik.

Video ini menampilkan sbeuah narasi cerita bir dalam suara lelaki yang unik. Para penonton dibawa mendalami cerita hidup San Miguel, di mana semuanya bermula, siapa saja yang telah ia ihat, dan tantangan macam apa saja yang pernah dilakukannya. Semua hal tersebut sangat pas jika ditulis dalam sebuah novel.

Tonton videonya di sini.

Bagaimana menurutmu? Berikan opinimu di kolom komentar ya~!

 

LR

Via : Empty Kingdom

Share This:

Comments