Pour Authority, Aplikasi yang Dapat Mencegah "Korupsi Bir" di Bar • BEERGEMBIRA.COM
Pour Authority, Aplikasi yang Dapat Mencegah “Korupsi Bir” di Bar
Posted by | Wednesday, 3 May 2017

Beberapa orang menjadikan urusan menuang bir sebagai hal yang sangat serius. Sebagai contohnya, orang Inggris, memiliki hukum yang dinamakan Weights and Measures Act. Dalam aturan ini, terdapat berbagai macam spesifikasi, termasuk “bir draught dan cider” harus di jual berdasarkan ukuran “sepertiga, setengah, dua pertiga gelas pint dan perkalian dari setengah gelas pint.” Ada pula Amerika yang seolah kebingungan dengan berapa sih tepatnya segelas pint bir itu. Oleh karena hal inilah, seseorang muncul dengan aplikasi ‘Pour Authority’.

Pour Authority dideskripsikan sebagai cara yang menyenangkan dan sederhana untuk mengukur, memetakan, membagikan dan melihat katalog penuangan birmu. Meski ide dibalik mengukur penuangan bir, sekaligus fitur-fitur lebih canggih lain seperti menggunakan variabel harga bir untuk mengkalkulasikan nilai bisa jadi sangat menarik. Konsep pemetaaan dan pembaagian hasil tuang juga  merupakan elemen yang dapat memberikan efek terhadap industri bir sendiri.

Jika Pour Authority mendapatkan cukup popularitas dalam mempengaruhi dimana orang dapat minum dengan mengkritik cara penuangan bir yang buruk dengan “pour-shaming”, maka aplikasi ini bisa dijadikan pengontrol kualitas bagi bartender dan pemilik bar.

Dapatkan aplikasi Pour Authority di sini.

 

LR

Via : Food and Wine

Share This:

Comments