Pulang Ngebir Aman dan Gratis Lewat Transportasi Umum dari Label Stigl
Pulang Ngebir Aman dan Gratis dengan Label Bir dari Stigl
Posted by | Tuesday, 15 August 2017

Sebuah perusahaan bir kece asal Jerman, Stigl Bockbier bekerja sama dengan sebuah perusahaan desain asal Austria dalam membuat label bir unik nan sangat berguna. Desain kemasan menakjubkan buatan Demner, Merlicek & Bergmann yang satu ini tidak hanya menambahkan label bir sama seperti merek-merek lainnya melainkan mendaya gunakan label tersebut sedemikian rupa agar dapat digunakan sebagai tiket transportasi umum.

Label bir pintar ini membantu menurunkan resiko berkendara saat mabuk dengan menawarkan satu tiket transportasi untuk setiap bir dalam case-nya. Hal brilian buah pemikiran dari Stigl ini menawarkan cara baru bagi para beer connoisseurs atau para penikmat bir dalam menikmati akhir pekan mereka dengan menghilangkan alasan-alasan untuk berkendara ke rumah dalam keadaan mabuk dan mendorong keselamatan sementara berpesta.

Hal ini merupakan tingkat lanjutan bagi sebuah perusahaan bir untuk mendukung perilaku bertanggung jawab bagi para pelanggan mereka. Dengan tingkat keamanan seperti ini, siapa pun tidak akan lagi harus ketakutan akan keselamatan mereka, tapi tentu saja hal tersebut harus didukung dengan kewaspadaan akan batas minummu. Setuju?

Yuk, ngobrol lebih asik seputar bir di forum resmi Beergembira. Bukan hanya mendapatkan berita terkini masalah bir, kamu pun bisa ketemu teman baru dan memberikan pendapatmu terkait masalah bir!

 

LR

Via : Lovely Package

Share This:

Comments