Puluhan Bir Terbaik Dalam Festival Bir Brewed Lived
Puluhan Bir Terbaik Dalam Festival Bir Brewed Lived
Posted by | Tuesday, 13 February 2018

Ratusan penikmat bir menghadiri festival bir Brewed Lived di Pusat Expo QCCA, Rock Island, Amerika Serikat, pada hari Sabtu lalu. Festival ini merupakan acara tahunan kedua yang telah diselenggarakan. Sebanyak 35 pembuat craft beer regional maupun lokal menyajikan sampel bir terbaik mereka kepada para pengunjung untuk mempromosikan merek bir mereka sekaligus memperkenalkan produk baru.

Menurut Andy Lamm, Manajer Operasional Brewery, dengan diselenggarakannya festival ini akan membantu para produsen bir lebih dikenal oleh para penikmat bir. Salah satu yang ramai dikunjungi adalah Lena Brewing Company. Lebih dari selusin orang yang mengantri untuk mencicipi produk dari brewery ini.

Festival ini juga menyajikan bir gandum Jerman yang disebut Hefeweizen, yang merupakan bir terlaris setelah Lena Brewing  dan juga IPA Pantai Barat yang mengandung hops dari Cascade Centennial dari daerah Washington dan Oregon. Selain itu, Chocolate Covered Strawberry yang merupakan edisi bir spesial Hari Valentine terjual habis sebelum pukul 3 sore.

Tertarik untuk mengunjungi festival bir ini?

Menurutmu, kira-kira kapan ya Indonesia akan mengadakan festival bir seperti ini? Share prediksimu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: qconline.com

Share this :

Comments