Rumah Pria Ini Dikelilingi Oleh Koleksi Botol Bir Miliknya
Rumah Pria Ini Dikelilingi Oleh Koleksi Botol Bir Miliknya
Posted by | Friday, 9 February 2018

Setelah menyesap sebotol bir, sebagian orang memilih untuk langsung membuang botolnya. Namun, tak sedikit juga dari para penikmat bir yang memilih untuk menyimpan botol bir tersebut untuk dijadikan koleksi botol pribadi.

Seperti yang dilakukan oleh Tony Matheson yang mengkoleksi ribuan botol bir dan dipajang di dalam rumahnya. Bisa dikatakan bahwa Tony merupakan kolektor botol bir terlengkap dan terbanyak di seluruh Kanada. Koleksinya itu kini sudah mencapai sekitar 4.300 botol. Karena jumlahnya yang terlalu banyak itu, Tony pun harus menyimpan koleksinya tersebut di dalam kamar salah satu anak laki-lakinya.

Dibutuhkan waktu selama lebih dari satu jam untuk melihat seluruh koleksinya satu per satu. Bahkan, jika semua botol bir milik Tony ini disusun di sepanjang jalan, diperkirakan akan mencapai jarak sepanjang seperempat mil.

Tony mulai mengkoleksi botol bir ini sejak ia berusia 18 tahun tepatnya pada tahun 1978 di Ontario. Pada saat itu, usia 18 tahun merupakan usia minimum untuk minum bir di Ontario. Tony juga mengaku, bahwa ia memiliki cita-cita untuk membuka sebuah Museum Bir.

Apakah koleksi botol birmu sudah sebanyak yang dimiliki oleh Tony? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: BAYTODAY

Share this :

Comments