Perpaduan Seimbang Ale Dan Lager Dalam Samuel Adams Sam '76
Perpaduan Seimbang Ale Dan Lager Dalam Samuel Adams Sam ’76
Posted by | Monday, 15 January 2018

Pencampuran bir dengan bahan-bahan ekstrim memang istimewa. Meski demikian, butuh nyali yang lebih besar bagi orang untuk menikmati produk-produk tersebut. Bagi kalian yang penasaran dengan budaya menikmati bir unik, kalian barangkali bisa memulainya dengan menikmati bir yang ditawarkan oleh Samuel Adams bernama Samuel Adams Sam ’76.

Bir Samuel Adams Sam ’76 merupakan minuman beralkohol hibrida yang terbuat dari campuran sebuah lager dan ale yang disatukan bersama-sama untuk menghasilkan minuman penuh kesegaran. Dibuat lebih dari setahun dengan bermacam-macam proses pembuatan serta pengujian, bir ini diputuskan memiliki sebuah dasar ale dan sebuah dasar lager demi memasikan profil rasa yang sempurna bagi para fans brand tersebut nikmati.

Minuman ini terinspirasi dari bir kriya yang menggabungkan buah sitrus, hop American Cascade, Mosaic dan Simcoe hop yang dilengkapi dengan sedikit wangi buah sitrus. Pembuatan bir ini semakin memastikan perkembangan tingkat ketertarikan konsumen terhadap bir kriya yang rasanya jelas berbeda dengan apa yang tersedia di pasar mainstream dari brand-brand bir besar lainnya.

Tertarik mencobanya? Cek dulu info lebih lanjut mengenai produk baru Samuel Adams ini di sini.

Jangan lupa untuk membagikan berita ini kepada teman sesama pecinta bir, guys! Siapa tahu mereka dapat menemukannya di suatu tempat dan mengajakmu untuk menikmati asiknya bir satu ini.

 

MLR

Via : DSN

Share this :

Comments