Inggris Persiapkan Diri Menyambut Munculnya San Miguel Bebas Gluten
Inggris Persiapkan Diri Menyambut Munculnya San Miguel Bebas Gluten
Posted by | Wednesday, 6 September 2017

Selain bir non alkohol, rupa-rupanya tren minuman yang satu ini tengah condong ke arah kandungan bebas gluten. Setelah Peroni, kali ini Calsberg Inggris mencoba menjejakkan kakinya di ranah bebas gluten dengan melebarkan sayap portofolionya lewat San Miguel bebas gluten yang akan muncul bulan September ini.

Bertujuan meraup pasaran bebas gluten yang semakin bertumbuh subur, minuman baru ini akan diluncurkan secara eksklusif di rangkaian supermarket seperti Tesco.

Seperti yang dikutip dari Food Bev, bir terbaru San Miguel cita rasa mirip San Miguel Especial. Carlsberg mengatakan San Miguel terbarunya ini menawarkan rasa yang full-bodied, intens, dengan aroma buah-buahan serta roti yang telah terbukti kepopulerannya di Spanyol.

Vice President of Marketing Carlsberg Inggris, Liam Newton, mengatakan bahwa permintaan bir premium berskala global dengan kebudayaan dan otentitas tidak menunjukan pengurangan hingga pihaknya dengan bangga mempersembahkan pengalaman minum San Miguel tanpa batasan untuk semua orang.

Newton menambahkan kalau pasaran bebas gluten memang menjadi pengendara terbesar di pasaran bebas dan mengikuti kesuksesan di Spanyol, pihaknya sangat percaya diri jika San Miguel bebas gluten bisa diapresiasi positif oleh penikmat bir Inggris.

Bir ini akan tersedia dalam kemasan multipacks berisi 6 berukuran 330ml di Tesco mulai tanggal 19 September ini.

Belum ada berita apakah bir tersebut kelak akan didistribusikan secara lebih luas lagi hingga sampai ke Indonesia. Selagi merapalkan doa dan keinginanmu agar bir enak ini muncul di bar lokal, ngobrol aja langsung bareng rekan sejawat sesama pecinta bir di forum Beergembira. Gratis kok!

 

LR

Via : Food Bev

Share This:

Comments