Sekarang Ada ATM Bir di Amerika Serikat • BEERGEMBIRA.COM
Sekarang Ada ATM Bir di Amerika Serikat
Posted by | Thursday, 8 June 2017

Siapa bilang ATM itu cuma sebutan untuk mesin untuk mengambil uang? Di zaman yang serba modern ini apa saja bisa terjadi: seperti ATM Bir yang ada di Brooklyn, Amerika Serikat.

ATM Bir adalah mesin penuang bir otomatis yang akan mengisi gelas ketika kamu men-tap kartu member. Ya, kurang lebih seperti bayar jalan tol pakai E-Money.

Mesin ini adalah milik Randolph Beer. Mereka punya 24 keran bir yang berjejer di satu sisi dinding. “Dengan tap wall, saya ingin menawarkan banyak bir dari New York. Ya setengah dari bir kami memang aslinya dari sana,” jelas Kyle Kensrue, seorang cicerone.

Cara mendapatkan kartunya mudah saja. Kamu tinggal datang ke bar dan mendaftarkan kartu kreditmu, yang nantinya akan diintegrasi dengan kartu member Randolph. Kalau proses integrasi sudah selesai, kamu tinggal membawa kartu member ke beer tap dan memilih jenis bir yang kamu mau. Setelah menaruh kartu di mesin bertuliskan “Pour Responsibly” (tuang dengan bertanggung jawab), kamu akan diminta untuk memilih volume yang diinginkan: satu ons atau 12.

Tak hanya bir, Randolph juga menawarkan makanan bar. Sebut saja pretzel jumbo yang disajikan dengan keju bir. A perfect pairing, indeed!

AM
Via INSIDER

Share This:

Comments