Pria Asal India Membutuhkan 91 Ribu Retweet demi Persediaan Bir Gratis Setahun • BEERGEMBIRA.COM
Pria Asal India Membutuhkan 91 Ribu Retweet demi Persediaan Bir Gratis Setahun
Posted by | Thursday, 18 May 2017

Beberapa waktu lalu, warga internet (atau biasa dipanggil netizen) turut membantu mengabulkan permintaan seorang remaja pecinta nugget yang ingin mendapatkan persediaan nugget gratis selama setahun dari Wendy’s. Kali ini, seorang pria India mengambil kesempatannya demi mendapatkan bir gratis selama setahun dan bisa atau tidaknya ia mendapatkan keinginannya tergantung dari Twitter serta jumah retweet yang bisa ia dapatkan.

Meski dalam kasus remaja nugget Wendy’s tampaknya sangat mudah sebab semua orang menyukai nugget, hal itu terasa jauh lebih sulit bagi si pria India.

Menurut sebuah laporan media, pengguna Twitter asal india, Ankit mengambil inspirasi dari remaja nugget Carter Wilkinson yang bertanya pada akun Bira91 berapa banyak retweets yang akan ia dapatkan untuk mendapatkan persediaan bir gratis selama setahun. Sementara akun Wendy’s mengatakan pada Carter untuk mengumpulkan 18 juta retweets, Bira91 (untungnya) hanya mengucapkan jumlah 91,000. Perusahaan bir ini pun turut membantu Ankit dalam retweet pertamanya.

Pengguna Twitter tersebut sekarang ini memiliki 6,500 retweet dan orang-orang lain mengerjakan bagian mereka dalam membantu pria mua India itu mencapai impian birnya.

Apa kalian berminat mengikuti jejak Ankit, guys?

 

LR

Via : Deccan Chronicle

Share This:

Comments