Setelah Beer Yoga, Kini Ada Beer Massage • BEERGEMBIRA.COM
Setelah Beer Yoga, Kini Ada Beer Massage
Posted by | Wednesday, 12 July 2017

Akhirnya, ada satu kegiatan lagi yang bisa ditambahkan di daftar kegiatan dengan bir bebas hangoverSetelah tren yoga dengan bir sempat booming di Jerman dan bahkan kelas ini dibuka di Australia, kini ada beer massage alias pijat dengan bir.

The Edgewater Spa yang berada di Madison, Amerika Serikat menawarkan beer massage, yaitu bir penghilang stress menggunakan Tangerine IPA buatan Potosi Brewing Co.

Ini adalah satu dari tiga layanan spa yang terinspirasi dari acara musik seri musim panas The Edgewater. Hotel ini bekerja sama dengan beberapa brewery untuk acara musik yang diadakan setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, sedangkan perawatan ini adalah program tambahan supaya acaranya semakin seru.

No, kamu nggak akan minum bir lewat bantal berlubang saat tengkurap di kursi pijat (meski sepertinya oke banget kalau dicoba).  Melainkan, setelah pijat, perawatan tubuh, dan pedikur, bir akan disajikan untukmu di ruang relaksasi. Jadi, penggunaan bir dalam spa ini secara tidak langsung.

Meski begitu, direktur spa ini mengatakan bahwa kedepannya akan ada layanan yang menggunakan bir secara langsung seperti pijat menggunakan hop-infused oil.

Sementara menunggu paket pijat dengan hop-infused oil, kamu bisa menikmati perawatan tubuh sweet berry, yang menggunakan aroma raspberry serta vodka organik Square One. Sebotol witbier akan menunggumu setelah perawatan berdurasi 60 menit ini.

 

AM
Via Madison Magazine

Share This:

Comments