Something Wild Beverages Membuat Lager Lestari
Something Wild Beverages Membuat Lager Lestari
Posted by | Tuesday, 13 February 2018

Semakin banyak perusahaan bir yang memilih untuk lebih bersahabat dengan alam. Salah satunya adalah pemain baru bernama Something Wild Beverages.

Something Wild Beverages merupakan sebuah perusahaan pembuat bir di Australia. Di tahun 2017, perusahaan tersebut berencana meluncurkan sebuah lager wattleseed demi memfokuskan lebih dekat terhadap bahan-bahan asli yang lebih lestari yang digunakan dalam produk.

Lager ini dibuat sebagai bentuk kerja sama dengan Mismatch Brewing Company dan dilaporkan memiliki rasa yang gurih dan lembut dengan aftertaste kacang panggang serta madu.

Dalam menjabarkan lager baru ini, direktur manajer untuk Something Wild Beverages, Daniel Motlop mengatakan jika sebagai perusahaan yang dimiliki oleh penduduk asli, adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk kembali ke asalnya dan menunjukan pada orang-orang bagaimana pihaknya menggetarkan industri makanan dan minuman Australia.

Dengan bekerja sama dengan para pemilik tanah tradisional, pihak mereka dapat membuat kesempatan dan hasilnya juga bisa dinikmati oleh komunitas-komunitas masyarakat asli yang tidak hanya memanen produksi tapi juga memiliki kekayaan pengetahuan mengenai bagaimana cara memanfaatkan bahan-bahan tersebut.

Lager wattleseed ini dikabarkan meluncur di pasaran pada tanggal 4 Juli 2017 dan informasinya bisa kamu dapatkan di sini.

Bagaimana menurut pendapatmu tentang lager lestari ini? Berikan opinimu di kolom komentar ya!

 

MLR

Via : FoodBev

Share this :

Comments