Spa Bjorbodin, Spa Bir Pertama yang Buka di Islandia
Spa Bjorbodin, Spa Bir Pertama yang Buka di Islandia
Posted by | Sunday, 17 September 2017

Tumpahnya bir mungkin setara seperti pecahnya balon bagi anak kecil. Apalagi kalau kamu termasuk golongan penikmat bir garis keras. Maka kamu tidak akan habis pikir kenapa orang mau membayar untuk duduk di dalam sebuah bak permandian penuh dengan bir. Barangkali kamu akan berpikir kembali setelah melihat spa Bjorbodin baru di Islandia, sebuah spa yang secara khusus menawarkan pengalaman berendam di dalam bak permandian penuh dengan bir panas selagi menikmati segelas bir dingin.

Terletak di bagian utara di negara ulau tersebut, tepatnya lima jam perjalanan dari Reykjavik menggunakan mobil, perawatan terkenal Bjorbodin Spa merupakan cara terbaik untuk membersihkan kulit dan memberikan sentuhan kehidupan pada tubuhmu dengan efek positifnya untuk kesehatan.

Spa ini tidak hanya menawarkan pengalaman berendam cepat di kolam bir tapi juga sebuah pengalaman mandi dengan bir dari bir muda (baru dibuat) dan ragi bir hidup serta dipanaskan sampai suhu 100 derajat.

Bjorbodin

This is Iceland's first beer spa.>> thrl.st/2h59v3a

Thrillist Travel 发布于 2017年9月14日

Demi mendapatkan efek keseluruhannya, kamu harus berendam selama 25 menit kemudian dilanjutkan dengan membanjur seluruh tubuhmu selama 25 menit lagi. Lantas kamu bisa membilas tubuhmu dengan air.

Kira-kira kamu bisa langsung pergi untuk memenuhi rasa penasaranmu dengan meronggoh kocek sebesar $200 membeli tiket bolak balik ke Reykjavik. Hati-hati saja, karena keunikannya, tempat ini cukup terkenal dan kamu bisa kehabisan tiketnya.

Jadi, mau pergi ke sana nggak nih? Share jawabannya di bawah yuk!

 

LR

Via : Thrillist

Share This:

Comments