Tuborg Buat Sumbat Telinga Unyu Pengingat Minum #TahuBatasnya
Tuborg Buat Sumbat Telinga Unyu Pengingat Ngebir #TahuBatasnya
Posted by | Monday, 4 December 2017

Pernah bertanya mengapa di tempat-tempat ngebir tertentu sering memasang lagu kencang? Alasannya tidak lain adalah untuk mempercepat konsumsi minumanmu. Menurut sebuah penelitian yang dirangkum dalam jurnal Alcoholism: Clinical & Experimental Research,  musik yang kencang dan cepat dapat meningkatkan kecepatan minum seseorang. Tentunya semakin cepat konsumsi minum seseorang, maka semakin runtuh jugalah pertahanannya untuk minum #TahuBatasnya. Oleh karena itu, Tuborg, sebuah brand bir asal Denmark, muncul dengan sebuah solusi: beer plugs atau sumbat telinga bir.

Dibuat dengan tujuan mengingatkan para konsumennya agar minum secara bertanggung jawab sekaligus melindungi indera pendengaran, Tuborg membuat sumbat telinga berbentuk bir. Benda lucu ini diberikan oleh brand tersebut pada mereka yang menghadiri Danish Roskilde Music Festival.

Sumbat telinga unyu dari Tuborg ini bukan hanya dibuat mirip dengan bir tapi juga dikemas sesuai dengan paketan enam kaleng bir yang umum dijumpai di supermarket. Sebuah label tertera di kemasannya, “Musik keras membuatmu minum dengan lebih cepat. Lindungi indera pendengaranmu dan minumlah secara bertanggung jawab.”

Piranti marketing kreatif ini menawarkan konsumen satu lagi gadget praktis nan humoris yang mampu membuat penikmat musik bersyukur sekaligus tertawa sembari menikmati bir. Setujukah kamu dengan pernyataan ini? Berikan opinimu di kolom komentar!

 

LR

Via : Tuborg

Share This:

Comments