Survei Membuktikan Amerika adalah Penggemar Hardcore Bir
Survei Membuktikan Amerika adalah Penggemar Hardcore Bir
Posted by | Thursday, 23 November 2017

Dari banyaknya jenis minuman yang ada, ternyata bir merupakan minuman favorit bagi banyak orang. Beberapa waktu lalu, sebuah lembaga survei, Nielsen Harris, merilis hasil survei terkait minuman beralkohol yang paling digemari di Amerika. Hasil survey tersebut menyatakan bahwa pria dengan usia 21 tahun ke atas ternyata banyak yang memilih untuk mengkonsumsi bir.

Sampel yang diambil dalam survei tersebut berasal dari berbagai kalangan kelompok demografis, usia, dan latar belakang. Dari pengumpulan data ini didapatkan hasil bahwa masyarakat Amerika yang menyukai bir dipengaruhi oleh usia.

Presentase untuk pria yang memilih bir adalah sebanyak 55 persen. Dari angka tersebut didapatkan hasil sebanyak 41% adalah pria berusia 21 hingga 34 tahun. Tidak hanya para pria, kaum wanita pun juga banyak yang menyukai bir. Sebanyak 46% perempuan Amerika memilih bir sebagai minuman favorit mereka.

Menurutmu, apakah bir juga merupakan minuman favorit di Indonesia? Share opini kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa juga untuk mengunjungi forum Beergembira, tempat kamu berbagi informasi seputar bir dengan teman-teman pecinta bir lainnya!

 

WFG

Via: OKEZONELIFESTYLE

Share This:

Comments