Taedonggang Beer, Bir Korea Utara Dirilis di Miami
Taedonggang Beer, Bir Korea Utara Dirilis di Miami
Posted by | Thursday, 18 January 2018

Bir asal Korea Utara, Taedonggang, telah resmi terdaftar di Miami dan pertama kali diluncurkan di Lincol’s Beard Brewing Company pada Sabtu, 13 Januari lalu, oleh orang-orang di Amerika Serikat yang terlibat dalam merek bir tersebut.

Tempat pembuatan bir Taedonggang berbasis di Pyongyang, Korea Utara. Akan tetapi, seperti yang dikatakan oleh rekan pemilik Beard Brewing, John Falco, tempat pembuatan bir ini tidak hubungannya dengan bir tersebut. Taedonggang adalah perusahaan terbatas yang terdaftar di pengacara Miami Adrian Irias.

Bir ini terbuat dari bahan-bahan open-source, namun sedikit tweak. Beras diganti dengan gandum dan memiliki kadar alkohol yang lebih sedikit, sehingga menghasilkan perpaduan warna yang serasi.

Bir Taedonggang dirilis pada Sabtu, 13 Januari lalu, pada pukul 5 sore hingga 10 malam di Lincoln Beard Brewing Company dengan sangat meriah. Acara tersebut dihibur oleh seorang DJ yang memainkan musik-musik K-pop khas Korea Selatan. Tak hanya itu, acara ini juga membagikan berbagai hadiah menarik dan menyajikan hidangan lezat khas Korea.

Penasaran dengan citarasa yang dihasilkan dari bir ini? Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via:  MIAMI New Times

 

Share this :

Comments