The Legendary Duff Beer • BEERGEMBIRA.COM
The Legendary Duff Beer
Posted by | Friday, 24 July 2015

Kami semua menyukai penikmat bir paling karismatik dan bijaksana yang diciptakan oleh Matt Groening. Siapa lagi kalau bukan Homer Simpson. Segala celotehannya tentang bir seakan menunjukan betapa profesionalnya Homer sebagai pecandu alkohol yang menghabiskan setiap malam di Moe’s Pub.

Mari bernostalgia sedikit soal sore hari di tahun 90an. Beberapa dari kita pasti pernah berharap mengalami keberuntungan seperti Eric Forman dan kawan-kawan sewaktu mereka tidak sengaja menemukan satu tong bir di pinggir jalan dalam serial That ‘70s Show. Tapi sebelum khayalan itu ada, The Simpsons adalah acara TV yang paling membuat kita penasaran akan kenikmatan bir dingin dengan nama legendaris, Duff Beer.

duffbeer-1

Selama lebih dari satu dekade, sejumlah perusahaan bir pernah dituntut oleh Fox akibat membajak Duff Beer.

duffbeer-3

Awalnya, pihak Fox memang tidak setuju kalau nama The Simpsons digunakan dalam penjualan produk beralkohol. Hal itu dikhawatirkan malah akan menarik penonton di bawah umur untuk mengonsumsi alkohol.

Duffbeer-2

Sekarang setelah penayangan The Simpsons sudah jauh melewati umur legal menikmati sekaleng bir, demografi penontonnya pun semakin meluas dan tentu jadi lebih dewasa dibandingkan 20 tahun lalu. Maka akhirnya Fox mengumumkan akan segera merilis versi autentik dari bir favorit Homer Simpsons itu. Woo-hoo! Mereka menyewa brewmasters untuk memastikan bahwa Duff beer teracik dengan baik dan benar. Menjadi bir premium lager berwarna keemasan dengan aroma karamel dan sedikit buah-buahan, rasa dan kesegaran yang seimbang. Duff Beer akan dirilis pertama kali di Chile dan tahun depan rencananya akan dirilis di negara-negara bagian Amerika Selatan lainnya juga Benua Eropa. Get Duffed!

duffbeer-4

Via: Subcult

MM

Share this :

Comments