Without Organic, Sebuah Bir Kriya Dengan Kadar Alkohol 0.0%
Without Organic, Sebuah Bir Kriya Dengan Kadar Alkohol 0.0%
Posted by | Monday, 8 January 2018

Di luar saja, semenejak ledakan bir kriya, budaya bir telah menjadi sesuatu yang hampir semua orang pernah cicipi. Kebudayaan ini bertemu dan melebur serta dibentuk oleh tren yang datang silih berganti menciptakan harmonisasi tersendiri. Belakangan tren yang sedang merebak di kalangan konglomerat bir turut memberikan warna pada bir kriya. Tren tersebut bernama alkohol 0.0%.

Bagi mereka yang ingin mencicipi cita rasa bir kriya namun merasa ciut ketika tahu bahwa bir kriya rata-rata memiliki konten alkohol tinggi tidak perlu lagi harus khawatir. Sebuah bir baru dari St. Brewer’s Brewery bernama Without Organic merupakan bir kriya organik yang bisa menjadi solusi terbaik.

Without Organic sendiri merupakan bir non alkohol pertama St. Peter, sebuah microbrewery yang berlokasi Suffolk , Inggris Raya. Brewery tersebut sebelumnya pernah mengeluarkan bir dengan nama sama menariknya seperti yang terbaru, di antaranya ada Without Original dan Without Gold.

Meski demikian, dengan menambahkan bahan organik ke dalam roster, St. Peter membuka peluang untuk pembuatan minuman sehat bagi para konsumen yang menghindari alkohol tapi di lain sisi memiliki keingintahuan terhadap rasa minuman tersebut.

Bagaimana pendapatmu dengan inovasi terbaru dari sisi bir kriya yang mulai mengikuti tren perusahaan bir besar? Setujukah kamu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar dan bagi kamu yang ingin mengetahui info selanjutnya mengenai Without Organic, kamu bisa mengklik link ini.

 

LR

Via : St. Peter’s Brewery

Share this :

Comments