5 Hal Penting dan Unik dari Oktobeerfeast Pizza e Birra 2017
5 Hal Penting dan Unik dari Oktobeerfeast Pizza e Birra 2017
Posted by | Wednesday, 25 October 2017

Bulan Oktober belum berakhir dan perayaan bir terbesar di berbagai sudut dunia belum usai. Menyambut keabsahan perayaan pesta bir di Indonesia ini, salah satu rangkaian restoran dan bar Pizza e Birra menggelar acara Oktobeerfeast beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017.

Acara yang telah berjalan ketiga kalinya ini merupakan puncak dari kampanye Oktoberfest e Birra 2017. Dipenuhi berbagai hiburan, makanan dan musik, gelaran acara yang diselengarakan di Piazza Mall Gandaria City tersebut terbilang cukup sukses karena elemen-elemen penting yang memanjakan seluruh penikmat bir Jakarta. Apa saja elemen-elemen unik dan penting dari Oktobeerfeast Pizza e Birra? Cek ulasannya di bawah ini:

Salah satu acara terbesar sepanjang tahun

Tepatnya ada sekitar 2,635 pengunjung dalam dua hari memenuhi Piazza Mall Gandaria City. Para penikmat bir, pencinta musik, serta penyuka kuliner benar-benar dimanjakan dengan sajian Pizza e Birra yang menghadirkan sepotong kebudayaan perayaan Jerman di Indonesia.

Konsumsi bir terbanyak dalam dua hari

Piazza, Malll Gandaria City menjadi saksi dari habisnya 7,000 gelas bir dan 540 botol bir spesial Jerman. Kesemuanya disesap sampai habis oleh dua golongan pengunjung yakni pemegang tiket biasa dan VIP.

Tampilkan sederet band indie terbaik Indonesia

Sederetan nama band seperti Marsh Kids, L’Alphalpha, Neurotic, Pijar, Agrikulture, The Brandals, and finally Maliq N D’Essentials tampil di hari pertama Oktobeerfeast Pizza e Birra.

Sementara itu,  di hari ke-2 muncul The Melodrama, Dried Cassava, Teddy Adhitya, Rumahsakit, Stars and Rabbit, Rock N Roll Mafia feat. Ykha Amelz, dan penutupan oleh The SIGIT.

Semua band yang tampil merupakan band indie terbaik Indonesia yang memberikan hiburan berkualitas bagi perayaan pesta bir tersebut.

Icip-icip makanan khas Jerman

Para pengunjung dapat menikmati rasa otentik makanan khas Jerman seperti potongan pizza raksasa dengan rasa Oktoberfest: Wurst Kartoffel and Sausage & Roasted Potato. Enak dan tepat dipasangkan dengan bir Jerman yang tersedia!

Gebyar hadiah bergengsi  

Banyak permainan yang tersedia di acara ini berbanding lurus dengan tersedianya hadiah bergengsi seperti hadiah Door Prize 2 (dua) smartphone dan 2 (dua) tiket pulang pergi gratis ke Jerman untuk para pengunjung beruntung. Ada pula Hundo, pemenang turnamen kecil Pizza e Birra, dan BawalSpeleng sebagai runner up berhasil membawa pulang total hadiah sebesar 75 juta rupiah!

Kamu yang ketinggalan acara ini rugi banget! Eits, tapi tenang aja. Kamu masih bisa merasakan keseruan acaranya tahun besok. Terus pantengin akun social media resmi Pizza e Birra di FacebookTwitter, dan Instagram serta kunjungi forum Beergembira biar nggak ketinggalan berita!

 

LR

Share This:

Comments